Minggu, 25 Oktober 2009

PUISI sasuke


Aku Memang Ta’ Pantas Untukmu

By; Mu’arif

Aku memang salah

Aku memang bodoh

Aku ta’ pernah tau keada’anmu

Aku ta’ pernah tau apa yang sedang kau alami

Aku telah buta karna cinta

Aku telah di butakan oleh rasa cinta

Hingga aku tak tau dengan apa yang telah aku perbuat

Aku ta’ pernah tau dengan apa yang telah aku lakukan

Kini aku sadar

Kini aku tau

Bahwa aku memang tak pantas untuk mendapatkan mu

Aku memang tak pantas untuk mu

Karna aku, karna aku kini kau terusik

Karna aku kini kau semakin teusik

Kau pantas untuk tidak mema’afkan aku

Kau pantas untuk membenciku

Kau pantas untuk menjauhiku

Karna ta’ sepantasnya, karna ta’ sepantas nya

Diriku memberat kanmu

Karna ta’ sepantas nya aku mengganggu

Ketentraman hidupmu

Kini, kan ku biarkan dirimu pergi

kini kan ku biarkan dirimu terbang tinggi

meski berat kurasa

meski aku kan merana

tapi bagiku lebih baik aku sengsara,

lebih baik aku sengsara

dari pada harus melihatmu menderita

kan ku biar kan diriku sengsara

kan ku biarkan usahaku sia-sia

kan ku korbankan cinta ku untuk mu

hanya satu pintaku padamu

hanya satu pintaku

hanya kata ma’af yang bisa ku,ucap padamu

aku mohon ma’afkan aku

Bangsri, 21 Oktober 2009

Tidak ada komentar: